Anniversary Ke-3 Tahun Media Online Fokus Berita Nasional Menggelar Syukuran, Rakernas Dan Seminar Peningkatan SDM Jurnalistik.

Suaratoday (Bekasi Kota)- Media Online Fokuseritasional.net rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3, yang berlokasi di Hotel Aston Imperial Bekasi Hotel & Converence Center. Acara dilaksanakan selama dua hari, Senin dan Hari Selasa 19 – 20 Desember 2022.Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3, Media Fokus Berita Nasional Rapat Kerja, dan Seminar Jurnalistik.

Pemimpin Perusahaan Media Fokus Berita Nasional.net, Anwar Soleh atau yang biasa di sapa, bang Uban menggelar syukuran dan do’a bersama, yang bertempat di Hotel Aston Kota Bekasi. Senin (19/12).

Dalam Rapat Kerja tersebut, Anwar Uban menegaskan semua jajaran baik dalam struktur kerekdaksian, Jurnalis di lapangan dan Manajemen Perusahan akan terus ditingkatkan, Guna menciptakan jurnalis handal dan mampu menjalankan amanah dan undang undang Pers, yang tertuang dalam UU Pers nomor 40 Tahun 1999.

Sebagai kontrol sosial, tentunya kita harus mampu menjaga netralitas dan menerbitkan berita berita beredukasi kepada semua lapisan masyarakat.

Lahirnya media Fokus Berita Nasional memiliki misi untuk ikut mencerdaskan anak bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat. (No Hoax).

Media Online Fokus Berita Nasional alhamdulilah sudah dapat di terima dan melakukan kerjasama dalam Advetorial, baik di TNI, Polri, Pemerintahan dan Pihak Swasta. Artinya media Fokus Berita Nasional baik secara administrasi dan pengakuan dari masyarakat pada umumnya.

Dalam hari jadi Media Online Fokus Berita Nasional yang ke – 3 tahun ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan dari berbagai pihak, baik dari TNI, Polri, Intansi Pemeritahan, Pendidikan, maupun dari Swasta.

Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut, dihadiri Keluarga Besar Media Online Fokus Berita Nasional dari berbagai daerah, Seperti Bekasi, Karawang, Lampung, Riau, Jambi, Palembang, Padangsidimpuan, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan rekan-rekan Media lainnya.

Dihari ini usia Media Online Fokus Berita Nasional bertambah lagi usianya menjadi tiga tahun, sejak hari jadi Media Fokus Berita Nasional terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di seluruh Indonesia dan Nusantara, Ucap Uban.

Sekilas media Online semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, kuat, tim yang solid, dan akan sukses selamanya,” pungkasnya.(red)