PT. NGK CERAMICS INDONESIA Sumbangkan Satu Ekor Sapi Kurban, Warga Perum GCC Doakan PT. NGK Semakin Sukses Dan Maju

Suaratoday (Bekasi) – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, PT NGK Ceramics Indonesia menyumbangkan 1 ekor sapi kepada warga Perum Grand Cikarang City Blok C lantana, RW26 melalui DKM Baitul Jannah di Desa Karangraharja Kec. Cikarang utara, Penyerahan hewan kurban dilakukan pada Hari jumat, 08/07/2022 di halaman masjid baitul jannah secara simbolis.

“Alhamdulillah di setiap tahun nya kita masih bisa terus menyalurkan hewan kurban pada masyarakat dan karyawan. Ini adalah kegiatan rutin yang sudah kita lakukan di tiap tahun nya, karena Bagian dari kontribusi dan bentuk kepedulian perusahaan kepada karyawan dan masyarakat sekitar”. Demikian disampaikan Deasy Fatmasari, Perwakilan HRD PT NGK. minggu pagi (10/07/2022),

Ahmad fy ,Rw Desa Karangraharja memberi apresiasi atas bantuan hewan kurban. Bantuan hewan kurban ini menurut dia, “membuktikan kepedulian perusahaan kepada masyarakat. Saya sangat senang begitu juga dengan warga saya di Blok C Lantana RW26 dan dari jajaran DKM masjid Baitul jannah sangat berterimakasih kepada PT NGK yang sudah menyumbangkan 1 ekor sapi kurban, doa saya semoga semakin sukses dan semakin maju untuk PT NGK”.
Robby Nc selaku karyawan Ngk, “Saya sangat berterimakasih pada perusaha’an yang sangat paduli pada karyawan dan warga perumahan saya di perum GCC blok C lantana, semoga PT NGK semakin jaya dan sukses”.(red)