Suaratoday.com – Bekasi berduka, Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi kali ini diwarnai isak tangis peserta yang hadir, dikarenakan pada rapat tersebut merupakan pertemuan terkahir Anggota DPRD dan Forkopimda dengan salah satu anggota dewan dari fraksi PAN Alm. H. Safril yang dipanggil oleh Allah SWT kemarin, Kamis (17/11) di Semarang.

Seluruh peserta yang hadir tampak terlihat sedih dengan kepergian beliau, salah satunya PLT. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang turut hadir dan berbela sungkawa pada acara rapat paripurna tersebut, Jumat (18/11).

Dalam sambutan perpisahan Tri Adhianto mengatakan bahwa Tri mengenal pribadi Alm. H. Safril dikenal sebagai Pribadi yang baik, humble namun tegas dalam menyampaikan pendapat.

“Saya sangat mengenal beliau sebagai pribadi yang baik, pribadi yang humble, namun tegas dalam setiap menyampaikan pendapat,” ungkap Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga menuturkan doa kepada Almarhum, dan kata belasungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. “Mudah-mudahan dosa-dosa beliau diampuni, diterima amal ibadahnya, dan diberi keikhlasan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” pungkas Tri Adhianto.

Usai sambutan, rapat paripurna ditutup dengan doa dan penghormatan terakhir kepada almarhum. yang kemudian Tri Adhianto dan anggota DPRD beriringan menghantar jenazah ke mobil ambulance yang rencananya akan dimakamkan ditanah kusir Tanggerang Selatan.

( R3daksi )