oleh

Sahabat UAS Berbagi Tali Kasih, Beri Santunan Ke 5 Orang Ahli Waris Korban Tragedi Wamena

SUARAToday.Com (Pessel) – Yayasan Bukit Tinggi Madani Berbagi Sahabat Ustad Abdul Somat (UAS), Memberikan tali kasih santunan kepada 5 orang ahli waris keluarga korban tragedi Wamena, berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (24/10) Pukul 15.00 Wib di halaman Parkir Polres Pesisir Selatan.

Sebanyak 5 orang sahabat UAS, Yayasan Bukit Tinggi Madani Berbagi di terima langsung oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,Ik, diruang kerja Kapolres Pesisir Selatan, yaitu Pindo (Korlap), Dedi, Putra, Heru dan Remon. Bersama 9 orang keluarga korban Wamena.

Dibawah Binaaan Ustad Abdul Somat, dan Ketua Yayasan Bukit Tinggi Madani Bersama, bekerjasama dengan Polres Pessel, membagikan santunan langsung pada 5 orang ahli waris korban tragedi Wamena, berada beberapa Kecamatan, Kecamatan Bayang, Kecamatan Batang Kapas, Kecamatan Sutera dan Kecamatan Lenggayang.

Menurut Pindo Koordinator Lapangan Yayasan Bukit Tinggi Madani Bersama pada Pos Metro, santunan atau tali kasih ini adalah bentuk kepedulian dari Yayasan Bukit Tinggi Madani Bersama, untuk keluarga korban tragedi Wamena yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, dari dana terkumpul kurang lebih Rp.150 juta, dan disalurkan disejumlah titik yang ada di Sumatera Barat.

“Kita, ucapkan terima kasih pada jajaran Polres Pessel telah bekerjasama untuk menyalurkan bantuan pada korban Wamena di Kabupaten Pessel,” ucap Pindo.

Dikatakan Pindo, berkat kerjasama dan fasilitasi dari Kapolres Pessel, kali ini Ia bersama tim bisa sillahturahmi langsung dan bertatap muka dengan 5 orang ahli waris keluarga korban Wamena di Kabupaten Pessel. Mudah – mudahan santunan kita serahkan bisa bermanfaat, dan pada keluarga korban ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan menghadapi cobaan. ungkapnya.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S,Ik mengapresiasi pada Sahabat UAS tergabung dalam Yayasan Bukit Tinggi Madani Bersama telah ikut berbagi tali kasih kepada saudara – saudara kita di Kabupaten Pesisir Selatan, menjadi korban Wamena.

“Atas nama Pribadi dan Jajaran Polres Pessel ikut berbela sungkawa, dan ikut berduka cita, khusus bagi keluarga korban tetap semangat,” kata Cepi Noval.

Sementara itu Jef, salah satu ahli waris korban Wamena mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Tim UAS dan Keluarga Besar Polres Pessel telah memberikan bantuanya, mudah – mudahan bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kami semua.

Selain dari tim UAS, atas nama keluarga besar Polres Pessel juga menyerahkan santunan pada 5 orang ahli waris. Kemudian dilanjutkan makan bersama di rumah makan situju, Sago, Kecamatan IV Jurai. Hadir dalam acara sore itu Kasat Intel AKP. Zukri Ilham. (Red/Rio).

News Feed