Suaratoday.com (Batam) – Babinsa 10 Kelurahan Bengkong Laut, Koramil 01/BT, Sertu Ruslan, Melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di Area Pasar Shopping Center, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa 10 menghimbau warga baik itu pedangan maupun pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat berada diluar rumah, hal tersebut untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19 dan penyakit lainnya. terang Sertu Ruslan, Senin (11/10/2021).

Selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar bahwa pandemi covid-19 belum berakhir, oleh karena itu diharap warga saat keluar rumah agar waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah kota Batam, dengan cara menggunakan Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun serta pakai Air Mengalir dan Menjaga Jarak, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan virus covid-19 dimanapun berada.

Selanjutnya Babinsa juga berpesan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar untuk mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah, hal itu untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit terutama virus covid-19. jelasnya.

Diakhir kesempatan tersebut sambil membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar Babinsa berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar kota Batam kembali bersih dari penularan virus covid-19 dan ekonomi di Batam kembali normal. harapnya.

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar Shopping Center Kelurahan Bengkong Laut tersebut dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga berakhir pada pukul 10.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.