Sambil Membagikan Masker, Babinsa Kelurahan Sijantung Himbau Warga Binaan Agar Terapkan Protkes Walaupun Batam Menuju Zona Hijau

Suaratoday.Com (Batam) – Babinsa 04 Kel. Sijantung, Sertu T. Siburian, Melaksanakan Komsos sambil memberi Himbauan Protkes kepada Warga binaan yang bertempat di Warung Bapak S. Tambun, Jln. Trans Barelang, RT/RW 01/01, Kel. Sijantung, Kec. Galang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa 04 Sijantung Sertu T. Siburian, Pemilik warung Bapak S. Tambun dan bersama 5 orang Warga binaan, yang dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga berakhir pada pukul 09.20 WIB berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Pada kesempatan itu sambil membagikan Masker Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan protkes walaupun saat ini dibeberapa wilayah di Kota Batam sudah menuju zona hijau.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat apabila melaksanakan aktifitas melaut ataupun berkebun agar memperhatikan faktor keamanan, dimana saat ini cuaca tidak menentu atau sulit diprediksi. terangnya, Kamis (21/10/2021).

Selanjutnya Babinsa juga mengajak masyarakat agar selalu berpola hidup sederhana, toleran dan selalu berpikiran yang positif. pungkasnya.

Diakhir kesempatan tersebut Babinsa berpesan kembali kepada warga binaan agar jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada, hal tersebut untuk mencegah penularan virus Covid-19 ataupun penyakit lainnya. ungkapnya.