Suaratoday.Com (Batam) – Babinsa 16 Kel. Duriangkang, Koramil O1/BT, Serma Sufian, Melaksanakan Komsos dan sambil Pembagian Masker dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada Warga Binaan di sebuah warung, RT/RW 03/02, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk.

Adapun yang dilakukan Babinsa16 Duriangkang dalam kegiatan tersebut yaitu, Babinsa menghimbau kepada pedagang dan pembeli bahwa Covid-19 belum berakhir, untuk itu agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah kota Batam, dengan cara mengunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan Virus Covid 19. terangnya, Jumat (19/11/2021).

Sambil menerapkan protokol kesehatan Babinsa juga membagikan masker kepada pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, agar selalu memakai masker apabila sedang berjualan, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan virus Covid 19. jelasnya.

Selain itu Babinsa 16 Duriangkang juga mengingatkan kembali kepada warga bahwa virus Covid-19 belum berakhir, untuk itu agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah kota Batam, dengan cara mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, sehingga dapat mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19.

Diakhir kesempatan itu Babinsa menyampaikan dalam situasi covid-19 ini agar selalu memperhatikan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terutama saat melakukan aktifitas di luar. tutupnya.

Kegiatan penegakan protkes sambil membagikan masker tersebut dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga berakhir pada pukul 11.20 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.