Suaratoday.com (Batam) – Babinsa 01 Kelurahan Kabil, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, Serda Arifudin, melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bertempat di Pasar Top One Center Punggur, Kelurahan Kabil, Kota Batam.

Kegiatan pendisiplinan tersebut dihadiri berbagai pihak diantaranya Waka Polsek Nongsa, Kepala Unit Binmas Polsek Nongsa, Kepala Unit Lantas Polsek Nongsa, Kasi Humas Polsek Nongsa, Lurah Kabil, Babinkamtibmas Kabil, Babinsa Kabil, Kasi Trantib Kelurahan Kabil, Ketua LPM Kabil dan Ketua RT 03 RW 09.

Adapun kegiatan pendisplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan yaitu membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker, Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar bersama-sama memutus matarantai penularan Covid-19.

Pasar merupakan tempat berkumpulnya banyak orang sehingga potensi bahaya penularan Covid-19 sangat besar. Diharapkan semua pedagang dan pengunjung dapat menggunakan masker, terang Babinsa Kabil Serda Arifudin, Rabu (03/02/2021).

Himbauan juga ditujukan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang dikenal dengan 3M yaitu seperti Memakai Masker, Menjaga Jarak dengan orang lain dan Mencuci Tangan dengan Sabun serta Air Mengalir.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga berakhir pada pukul 10.00 WIB, dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar. (Melly).

News Feed