SuaraToday.Com (Batam) – Kegiatan Babinsa17 Kelurahan Sungai Binti, Koramil 02/BB, Kodim 0316 Batam, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat bertempat di Warung pasar Kampung Becek RW 17, Kel. Sungai Binti, Kecamatan Sagulung. Selasa (18/08/2020).

Kegiatan komsos yang dimulai pukul 10.15 WIB tersebut Babinsa 17 Sungai Binti membahas tentang selalu adanya informasi masalah keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan negatif.

“Harapannya dengan adanya kegiatan Komsos ini setidaknya masyarakat saling memberi informasi situasi keamanan dan berkembang guna tindak lanjuti agar setiap ancaman bisa dicegah dini di wilayah binaan,” ucap Babinsa17 Sungai Binti.

Ia juga mengajak agar semua tokoh masyarakat mengawasi bahaya pergaulannya bebas, Hingga keberadaaan narkoba yang dinilai bisa merusak generasi penerus bangsa khusunya remaja.

Tidak lupa Babinsa menyampaikan kepada Ketua RT/RW menjaga kerukunan warganya agar hidup dengan aman dan tertib.

Di akhir kegiatan Komsos Babinsa tidak lupa menekankan kepada semua warga menaati protokol kesehatan serta menjaga kesehatan masing-masing supaya terhindar dari Virus Corona.

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut antara lain, M. Marbun ST (Kasitrantip Kel. Sungai Binti), Sulur (Ketua RW 17), Sugianto (Ketua RT/RW 01/17) dan Amorland (Tokoh masyarakat).

Komsos bersama ketua RT/RW dan tokoh masyarakat selesai pada pukul 12:15 Wib dan dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib. (red).

News Feed