Suaratoday.Com (Batam) – Babinsa 10/Kelurahan Bengkong Laut, Koramil O1/BT, Kodim 0316/Batam, Sertu Ruslan, Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Bersama Forum Komunikasi Putra/Putri Indonesia (FKPPI) Kecamatan Bengkong dalam rangka Pembagian 1000 masker dan Pengawasan Protokol Kesehatan di Wilayah Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan FKPPI Rayon Bengkong memberikan masker di komplek pasar dan menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19.

Tidak hanya itu, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan anggota FKPPI menghimbau jika keluar dari rumah wajib mengunakan masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak, sehingga dapat mencegah penularan virus Covid 19, terangnya Sertu Ruslan, Minggu (14/02/2021).

Selain itu Babinsa turut mengajak masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan sekaligus menjelaskan terkait Peraturan walikota (Perwako) Batam Nomor 49 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan pembagian 1000 masker dan pengawasan protokol kesehatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

News Feed