SuaraToday.com (Batam) – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75 semakin dekat, Dimana momen itu merupakan hari yang ditunggu oleh seluruh rakyat Indonesia.

Tidak terkecuali jajaran Babinsa 16 Duriangkang, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam Serka Sufian melaksanakan kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul serta mensosialisasikan tentang wajib memasang bendera Merah Putih, kepada Warga di komplek GMP, Kelurahan Duriangkang, Kecamatan Sai Beduk, Kota Batam. Senin (10/8/2020).

Kegiatan yang dimulai Pukul 12.45 Wib, itu Babinsa mensosialisasikan dan memberikan pemahaman tentang kewajiban pemasangan bendera Merah Putih untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-75 RI.

Babinsa Serka Sufian menghimbau warga untuk memasang bendera Merah Putih pada setiap bulan Agustus untuk memperingati hari Kemerdekaan negara kita.

Babinsa Sufian juga ikut membantu masyarakat dalam melaksanakan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul umbul di sepanjang jalan GMP Kelurahan Duriangkang.

Kami mengajak warga secara serentak memasang Bendera Merah Putih dan juga umbul-umbul disetiap rumah-rumah warga. “Ini adalah bagian dari rasa bangga, rasa bersyukur serta rasa hormat kepada para pejuang pejuang Kemerdekaan RI,” kata Sufian.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Serka Sufian, Babinsa 16 Duriangkang, Hendrik, Kasi Trantip Duriangkang, Fery, Ketua LPM Duriangkang dan Suharman, Ketua RW 01. (red).

News Feed