SuaraToday.Com (Batam) – Babinsa 06 Kel. Pulau Kasu, Serda Evi Putra, Koramil 05/Blp, Kodim 0316/Batam, melaksanakan Kegiatan Wajib pakai Masker kepada Masyarakat. Rabu (12/08/2020).

Kegiatan wajib pakai masker yang dimulai Pukul 10.45 WIB tersebut bertujuan mewujudkan program pemerintah tentang Protokol Kesehatan dalam Pencegahan Penularan dan memutus Mata Rantai Virus Covid 19 di tempat keramaian Pasar dan Warung di Kecamatan Belakang Padang.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa hal antara lain, masyarakat dihimbau untuk peduli dan sadar, bisa disiplin menjalankan aturan yang telah pemerintah keluarkan melalui MENKES tentang Protokol Kesehatan.

“Dalam beraktivitas sehari-hari di massa pandemi Covid 19, dengan selalu memakai Masker di luar rumah terutama di tempat Keramaian, karena kedisiplinan masyarakatlah yang sangat diharapkan agar penularan dan memutus mata rantai Virus Covid-19 bisa cepat di atasi,” harap Evi Putra.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut Babinsa membagikan dan sekaligus mengenakan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya untuk harus memakai Masker, agar terhindar dari Penularan Virus Covid 19. (red).

News Feed