SuaraToday.Com (Batan) – Babinsa 07 Kelurahan Sambau, Serda Husni, Koramil 03/Nongsa, Kodim 0316/Batam, melaksanakan kegiatan Penaikan Bendera Merah Putih dan Pemasangan Umbul-umbul di Pulau Putri, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Rabu (12/08/2020).

Dalam kegiatan penaikan Bendera Merah Putih yang berlangsung dari Pukul 11.30 WIB. Selain kegiatan itu, Pulau Putri adalah salah satu batas wilayah perairan langsung dengan negara tetangga Singapura.

Di acara tersebut Serda Husni menyampaikan pesan dari Camat, yang intinya harus tetap menjaga batas wilayah negara kita serta dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan semangat kemerdekaan dimasyarakat dan ikut mengibarkan bendera Merah Putih selama Bulan Agustus.

Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 75, diacara itu tampak anggota Babinsa 07 Kelurahan Sambau, Koramil 03/Nongsa, Serda Husni bersama-sama dengan warga binaannya sedang memasang bendera dan umbul-umbul. kegiatan Komsos dan pemasangan Bendera berakhir pada Pukul 12.25 WIB dalam keadaan aman dan tertib.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Nongsa, Peltu Zaenal, Lurah Sambau, Babinsa Sambau, Bhabinkamtibmas Sambau, Seklur Sambau dan Warga Nongsa Pantai. (red).

News Feed