Suaratoday.com (Batam) – Babinsa 02 Sagulung Kota, Serda J. Manalu, Menghadiri kegiatan Pembagian Sembako kepada Warga di Vihara Dharma Murni, RW 10, Kel. Sagulung Kota, Kec Sagulung.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Panitia bapak Witak, Babinsa 02 Sagulung Kota Serda J. Manalu, Bhabinkamtibmas Bripka P. Simanjuntak, Sekretaris RW 10 bapak Anis dan Warga yang Mendapat Kupon Sembako 150 orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan, Pembagian Sembako ini dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban warga masyarakat tengah masa pandemi Covid-19.

Adapun pembagian Sembako yang diantaranya yaitu Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Indomie 10 Bks, Susu 1 Klg dan Kecap 1 Btl.

Selain itu Babinsa juga berpesan Agar selalu bersyukur atas rahmad dan kesehatan yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita semua.

Dikesempatan itu juga Babinsa menghimbau kepada warga agar Wajib mematuhi protkes, karena Covid-19 di daerah kita masih tinggi dan diharap apabila sudah mengambil sembako langsung pulang ke rumah masing-masing. terang Serda J. Manalu, Minggu (18/07/2021).

Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako tersebut dimulai dari pukul 12.30 WIB hingga berakhir pada pukul 14.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

News Feed