SuaraToday.Com (Batam) – Babinsa Kelurahan Bukit Tempayan, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Azuar Siregar, Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan dan para Pengepul Besi Tua (Pemulung) serta memberi himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 yang bertempat di Pasar Melayu, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

Hal yang disampaikan dalam komsos diantaranya Babinsa memberikan himbauan kepada warga pemulung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari wabah virus corona.

Babinsa menghimbau kepada pengusaha dan pemulung agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan selalu bersyukur dalam setiap kegiatan dan pekerjaan yang kita kerjakan sehari-hari.

Babinsa juga Menghimbau kepada warga pemulung agar selalu memperhatikan kebersihan rumah pribadi Maupun sekitar lingkungan perumahan agar tercipta lingkungan yg bersih dan sehat.

Masih disaat yang sama, Babinsa menghimbau kepada warga, setiap ada permasalahan harus selalu lapor kepada aparat kelurahan agar dapat ditangani dan diproses dengan baik.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Babinsa Bukit Tempayan yaitu Sertu Azuar Siregar, bapak Malik selaku pengusaha barang bekas, 2 Warga pemulung kelurahan Bukit Tempayan yaitu Salim dan Ripai, yang dimulai pukul 09.58 WIB hingga pukul 10.45 WIB kegiatan Komsos selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

News Feed