Suaratoday.Com (Batam) – Babinsa 17 Kelurahan Mangsang, Serda S. Mendrofa, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam, Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) di warung milik bapak Nainggolan di perumahan Bukit Ayu Lestari RT 01 RW 11 Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Pada kesempatan itu, Babinsa menyampaikan kepada ketua RW agar selalu memelihara ketentraman dan keamanan lingkungan, mengajak warga untuk melaksanakan gotong royong dan melarang warga untuk membakar sampah karena saat ini musim kemarau rawan terjadinya kebakaran.

Selanjutnya Babinsa menyampaikan kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk diterapkan semua masyarakat dengan harapan upaya ini dapat meminimalisir bahkan mencegah terjadinya penularan virus corona.

Protokol kesehatan tersebut diantaranya yaitu menggunakan masker, menjaga jarak aman,menghindari keramaian dan selalu rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, hal tersebut guna untuk menghindari dan melindungi diri, keluarga dan lingkungan dan jangkitan virus corona, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa 17 Kelurahan Mangsang yaitu Serda S. Mendrofa, Ketua RW 11 yaitu Bapak Manulang dan 3 orang Warga, yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB dalam keadaan aman. (Melly).

News Feed