Suaratoday.Com (Batam) – Babinsa 08 Lubuk Baja, Serma Indra Surya, Koramil 01/Batam Timur, Kodim 0316/Batam, bersama 4 orang anggota FKPPI Rayon Lubuk Baja MelaksanakanPenerapan Protokol Kesehatan Covid 19 dan Pendampingan Bakti Sosial berbagi Nasi dari APINDO kepada Masyarakat yang melintas di depan Vihara Budhi Bhakti Winsor Jln. Pembangunan Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Berbagi nasi ini merupakan kegiatan rutinitas yang diselenggarakan oleh APINDO kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini akibat dari Covid-19, sekaligus bentuk dari rasa kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat.

Dalam kegiatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga tentang pentingnya social distancing demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi aktivitas di luar rumah.

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Bapak Cahya selaku Ketua APINDO Provinsi Kepri beserta para relawan yang turut membantu dalam berbagi nasi kepada masyarakat. Dalam kegiatan bakti sosial ini jumlah nasi yang dibagikan sebanyak 600 bungkus, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan berbagi nasi tersebut dilaksanakan mulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 11.55 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (Melly).

 

News Feed