Suaratoday.Com (Batam) – Babinsa 01 Kelurahan Sembulang, Serda Zulhamsyah, Melaksanakan Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di Saung Warung milik saudara Pian RT/RW 01/02, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar waspada terhadap kebakaran hutan, karena saat ini banyak pohon dan rumput hutan yang kering akibat cuaca panas. Berhati-hati dan waspada dalam membakar sampah karena dapat merambat menjadi kebakaran jika tidak dikontrol.

Selanjutnya, Babinsa menghimbau agar selalu tetap memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah, tidak lagi ada alasan ketinggalan atau tidak membawa masker pada saat keluar rumah. Jaga kesehatan, tetap laksanakan ibadah dan terus tetap semangat, pesannya, Rabu (17/02/2021).

Selain itu Babinsa turut mengajak masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan air sabun, menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan orang ramai dan mengurangi mobilitas kegiatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 12.40 WIB hingga pukul 13.00 WIB Komsos bersama warga selesai dilaksanakan dalam keadaan aman. (Melly).

News Feed