Suaratoday.com (Batam) – Danramil 03/Nongsa Kapten Inf. HP Siregar mendampingi Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Batam Kota dalam Penyisiran di Wilayah Kelurahan Sekecamatan Batam Kota.

Kegiatan penyisiran dilaksanakan dibeberapa Wilayah yaitu, Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Sei Panas Areal Patung Kuda, Kelurahan Baloi Permai, Pasar Mega Legenda, Simpang Helm Kompleks, Kelurahan Teluk Tering dan Para Penjual depan Vihara.

Patroli tersebut turut dihadiri oleh Danramil 03/Nongsa, Camat Batam Kota, Kasi Trantib Batam Kota, Satpol PP BKO Kecamatan Batam Kota dan Tim Kelurahan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Nongsa menyampaikan, Patroli ini bertujuan untuk memantau tempat-tempat usaha yang Sudah dan Belum melaksanakan Surat Edaran Walikota Batam No. 32 Tahhn 2021. terang Kapten Inf. HP Siregar.

Lanjutnya menyampaikan, Ternyata masih terdapat para Pedagang yang belum melaksanakan Perwako Batam No. 32 tentang PPKM Darurat dan selanjutnya kita Tim mengimbau para Pedagang agar melakukan penutupan tempat usaha pada pukul 20.00 WIB serta mulai besok tidak ada lagi Meja dan Kursi yang masih digunakan untuk makan ditempat, melainkan dibungkus bawa pulang. jelas Danramil, Selasa (13/07/2021).

Selain itu kita Tim melakukan Penyisiran dibeberapa tempat Warung Makan dan Cafe yang ada di Wilayah Kelurahan Belian, Wilayah pasar Mega Legenda dan tempat-tempat makan di sepanjang jalan Vihara Sei Panas. pungkas Danramil 03/Nongsa.

Diakhiri kegiatan tersebut Danramil mengingatkan warga masyarakat agar selalu mematuhi surat edaran Perwako No. 49 dan No 32 sebelum nantinya dikenakan sanksi-sanksi yang berlaku.

Patroli gabungan dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berakhir pukul 23.30 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

News Feed