Suaratoday.Com (Batam) – Dalam rangka memberi himbauan Protokol Kesehatan di Wilayah Belakang Padang, Anggota Koramil 05/Belakang Padang bersama DPP Danramil Belakang Padang Kapten Inf. Edy Rasmuji, Melaksanakan pengamanan penyekatan PPKM Darurat dan Penertiban Warung.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 05/Belakang Padang, Kapolsek Belakang Padang, Camat Belakang Padang, Babinsa 05/Belakang Padang, Bhabinkamtibmas Belakang Padang, Satpol PP Belakang Padang, Lurah Tanjung Sari, Lurah Sekanak Raya, Perangkat RT/RW dan Tenaga Kesehatan.

Pelaksanaan diawali dengan apel gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP, kemudian dilanjutkan pemantauan Pos dan menertibkan warung-warung yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Danramil 05/Belakang Padang menyampaikan, Dalam PPKM Darurat ini Kecamatan Belakang Padang di bentuk 4 Pos yaitu, Pos Pelabuhan Kuning, Pos Pelabuhan Sekanak, Pos Pelabuhan Pasar dan Pos Simpang Imigrasi. terangnya, Senin (12/07/2021).

Saat melaksanakan penertiban warung ada salahsatu warung yang telah melanggar protokol kesehatan yaitu warung Kopi Ameng dan selanjutnya Petugas melakukan penyitaan meja serta kursi milik warung kopi Ameng tersebut dan dibawa ke lapangan Polsek.

Dikesempatan tersebut Danramil menghimbau kepada masyarakat akan adanya Pemberlakuan PPKM Darurat terhitung dari Senin 12 Juli hingga sampai 20 Juli. terangnya.

Diakhir kegiatan tersebut Danramil juga mengingatkan warga masyarakat agar selalu mematuhi Perwako No. 49 tahun 2020 tentang wajib menggunakan masker sebelum nantinya dikenakan sanksi-sanksi yang berlaku. tutupnya.

Kegiatan penerapan PPKM Darurat dan Penertiban Warung dimulai dari Pukul 09.00 WIB hingga berakhir pada Pukul 12.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

News Feed