Suaratoday.com (BATAM) – Babinsa 06 Kelurahan Tanjung Pinggir, Koramil 02/BB, Kodim 0316/Batam, Melaksanakan kegiatan Komsos bersama Ketua LPM dan Warga bertempat di Warung Adi, RW 01, Kel. Tanjung Pinggir, Kec. Sekupang, Kota Batam, Selasa (01/09/2020).

Kegiatan komunikasi sosial (Komso) itu turut dihadiri Ketua LPM, Jubi Harto, Babinsa 06 Tanjung Pinggir, Sertu Hamid Muzaqqi bersama tiga orang Warga, Raja Ismail, Mohamad Dahlan dan Belmard Simamora.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa 06 menghimbau kepada warga agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Kesehatan dan Jaga Jarak untuk Memutus Penyebaran Covid-19 di lingkungan Kel. Tanjung Pinggir, Karena Kec. Sekupang sudah masuk Zona Merah. terang Sertu Hamid Muzaqqi.

Babinsa 06 berpesan, Diharap warga supaya jangan membuang sampah sembarangan agar dapat terhindar dari terjadinya banjir di wilayah kita.

Sertu Hamid Muzaqqi juga mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat setempat bila ada hal-hal yang menonjol di lingkungan atau di wilayah Kel. Tanjung Pinggir segera laporkan agar permasalahan bisa diselesaikan dengan segera. jelasnya diakhir pertemuan tersebut. (red).

News Feed