Suaratoday.com (Batam) – Babinsa 07 Kelurahan Sambau, Koramil 03/Nongsa, Serda Husni, Melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Upika Kecamatan Nongsa bertempat di Pulau Putri, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa Sambau, Sekcam Nongsa, Seklur se-Kecamatan Nongsa, Kasi Trantib se-Kec. Nongsa, Bhabinkamtibmas Sambau, Staf Kec. Nongsa, Staf Kel. Sambau dan Satgas Kec. Nongsa.

Babinsa bersama dengan perangkat pemerintahan dan warga melaksanakan gotong royong membersihkan sampah-sampah yang ada di Pulau Putri baik dibagian dalam daratan maupun dibagian pesisir pantai.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menjelaskan, Tujuan Gotong Royong hari ini adalah untuk membersihkan sisa-sisa sampah yang ada di Pulau Putri dan kegiatan Gotong royong tersebut merupakan agenda rutin dari Kecamatan dalam rangka menjaga Kebersihan dan ke Indahan Pulau Putri, Karena Pulau tersebut termasuk salahsatu aset Pariwisata Pulau Batam. terang Serda Husni, Sabtu (11/09/2021).

Selanjutnya Babinsa menerangkan, Kegiatan Gotong Royong ini sekalian bertujuan untuk bersilaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan untuk memupuk kekompakan.

Kegiatan gotong royong ini dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

News Feed