Suaratoday.com (Batam) – Memasuki hari ke 7 Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 TA. 2021 Kodim 0316/Batam, Kegiatan fisik terus berjalan, Sabtu (11/09/2021).

Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan TMMD ini sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan akan selesai tepat waktu.

Pembukaan jalan di waktu Pra TMMD oleh Kodim 0316/Batam di Kampung Teluk Air, Kel. Setokok, Kec. Bulang, sudah mencapai 27 persen dengan sasaran utama yaitu pembukaan jalan dan pengerasan jalan sepanjang 1.700 meter x 8 meter.

Di lapangan, Pelaksanaan Pra TMMD dipimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim 0316/Batam Kapten Inf TM Tarigan yang selalu mengkoordinasikan kegiatan bersama Instansi terkait dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf TM Tarigan mengatakan, Pencapaian target penyelesaian pekerjaan sampai saat ini tidak lepas dari semangat masyarakat dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut. Dengan segala upaya dan kegigihannya bahu-membahu untuk mewujudkan target kegiatan. jelasnya.

Lanjut Pasiter menyampaikan, Kerja Keras dan Gotong Royong ini hasilnya harus maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama.

News Feed