Suaratoday.com (Batam) – Kodim 0316/Batam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke – 112 Tahun 2021 yang terfokus di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok dengan melakukan Pembukaan Jalan.

Sasaran kegiatan saat ini mengerjakan Pembukaan dan pengerasan jalan sebagai akses keluar masuk masyarakat Kampung Teluk Air.

“Tujuan dipilihnya Kampung Teluk Air yang menjadi sasaran, karena kami melihat jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai akses kejalan Poros”, ungkap Kapten Inf. TM Tarigan sebagai Pasiter Kodim 0316/Batam.

Lanjutnya beliau menyampaikan, “TMMD Ke – 112 dilaksanakan di Kampung Teluk Air untuk membuka jalan baru dan pengerasan jalan sepanjang 1.700 meter”, jelasnya, Kamis (09/09/2021).

Kapten Inf TM Tarigan juga menjelaskan, Pembukaan dan Pengerasan jalan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat setempat untuk mempercepat Distribusi Hasil Nelayan dan Pertanian yang bertujuan menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Selain kegiatan fisik juga ada kegiatan non fisik seperti sosialisasi Kebangsaan, sosialisasi Keluarga Berencana (KB) dan sosialisasi pertanian. terang Pasiter Kodim 0316/Batam.

Hadirnya kegiatan TMMD, disambut antusias serta mendapat dukungan dari masyarakat Kampung Teluk Air, yang secara bahu membahu bersama TNI – Polri melaksanakan kegiatan pembukaan dan pengerasan jalan tersebut.

News Feed